Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kaduara Timur Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep > Sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep 9 Desember 2015 > Datang ke TPS dan gunakan hak pilih anda > pilihan anda akan menentukan masa depan Kabupaten Sumenep

29 Agu 2013

Polres Sumenep siapkan Pola Pengamanan TPS Pilkada

PPS KT - Polres Sumenep, Madura, telah melaksanakan rakor ploting pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2015. 
Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin menjelaskan, pola pengamanan pada tempat pemungutan suara (TPS) itu dibagi tiga kategori, yakni rawan, sangat rawan dan aman.
“Kalau rawan, satu polisi bertugas di 2 TPS bersama empat Linmas. Kategori sangat rawan satu polisi bertugas di 1 TPS bersama dua orang Linmas,” terangnya
Untuk kondisi aman, sambungnya, satu polisi 4 TPS, delapan Linmas, atau satu polisi 5 TPS bersama 10 orang Linmas. “Bisa saja, satu polisi 6 TPS bersama 12 Linmas,” urainya.
Pada pelaksanaan Pilkada Sumenep, juga akan melibatkan personel dari polres lain yang ada di Madura, Pamekasan, Sampang dan Polres Bangkalan.
“Untuk kebutuhan personel dari polres lain itu, akan disesuaikan dengan kebutuhan,” pungkasnya. (Jun@)