Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kaduara Timur Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep > Sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep 9 Desember 2015 > Datang ke TPS dan gunakan hak pilih anda > pilihan anda akan menentukan masa depan Kabupaten Sumenep

5 Jun 2013

P2DP Kaduara Timur belum 100 persen selesai

Proses pendataan yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (P2DP) Kaduara Timur belum seratus persen selesai. Dari lima petugas yang ada baru satu petugas yang sudah mengumpulkan tanda bukti telah terdaftar sebagai pemilih. Adalah Muhasri petugas dari TPS 2 yang sudah mengumpulkan tanda bukti telah terdaftar sebagai pemilih pada hari Selasa (4/5/2013) kemarin.

Namun begitu Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kaduara Timur tetap yakin bahwa P2DP akan terus bekerja sepenuh hati dan akan mengumpulkan tanda bukti telah terdaftar sebagai pemilih sebelum batas waktu yang telah ditentukan yaitu tanggal 10 Juni 2013. 

Dalam kondisi ini untuk mengoptimalkan kinerja P2DP, PPS Kaduara Timur terus melakukan koordinasi yang baik dengan P2DP yang ada untuk memastikan proses pendataan yang tepat guna dan menyeluruh sehingga semua warga yang mempunyai hak pilih terdaftar sebagai pemilih pada pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur tahun 2013. (red.)

Foto P2DP, Klik Disini